Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 298

TITU EKI MINTA ASN KABUPATEN KUPANG KOMITMEN LAKUKAN PERUBAHAN DRASTIS

Bupati Kupang Ayub Titu Eki berharap memasuki tahun 2017 setiap Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemkab Kupang membuat terobosan program pembangunan demi melakukan perubahan drastis pembangunan. Pernyataan ini disampaikan Bupati Kupang Drs.Ayub Titu Eki,MS.PhD saat memimpin Apel Kekuatan awal tahun 2017 di Lingkup Pemkab Kupang, Senin (09 Januari 2016) bertempat di Kantor Bupati Kupang Oelamasi.

             Bupati Titu Eki mengharapkan semua ASN menyiapkan hati dan diri dalam melakukan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat. Dinamika politik, ekonomi sosial, dan iklim saat ini membuat kita perlu melihat, merasakan dan peduli serta terus berbenah diri, melangkah dan berjalan maju demi mencapai kualitas kehidupan yang lebih baik.  Menurut Bupati Ayub dalam posisi apapun kita ditempatkan baik didalam keluarga sebagai seorang suami-istri, sebagai PNS apakah sebagai pimpinan maupun staf, kita merupakan pribadi yang diutus melayani agar nama Tuhan dimuliakan. Dinyatakannya, demi memajukan Kabupaten Kupang, pada tahun 2017 ini dicanangkan sebagai Tahun Rintisan Pengembangan Kehidupan Warga Kabupaten Kupang Yang Berintegritas. Dijelaskan Bupati Titu Eki, integritas merupakan kualitas kehidupan yang paling tinggi, yang menjadi kunci master yang mencakup semua elemen kehidupan sehingga sangat penting bagi setiap elemen masyarakat memiliki nilai ini. Bupati Kupang 2 periode (2009-2019) tersebut menjelaskan 12 indikator berintegritas yang perlu dimiliki setiap individu diantaranya Sehat, cerdas, mandiri, bersahabat, rendah hati, murah hati, setia, jujur, sabar, tertib, berani dan mandiri. Pola hidup berintegritas menurutnya merupakan modal penting dalam melakukan perubahan drastis, dimulai dengan membiasakan diri untuk berintegritas sehingga kita bisa sukses berkarya di tahun 2017. 

Sumber: Humas Kab. Kupang

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and