Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 298

ASN PERLU BERIKAN KARYA DAN PENGABDIAN TERBAIK

           Anggota Korpri (ASN) merupakan kekuatan pembangunan bangsa sehingga  dibutuhkan keseriusan dan profesionalisme dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya membangun bangsa lewat pelayanan publik terbaik. Saya mengingatkan segenap anggota Korpri (ASN) dapat menjalankan tugas dengan kedisiplinan diri, semangat dan etos kerja yang baik. “Kita ada disini bukan untuk menjadi tuan, melainkan sebagai abdi masyarakat yang perlu melayani dengan tulus dan ikhlas”, Demikian pesan Sekda Kabupaten Kupang Drs. Hendrik Paut, M.Pd saat pelaksanaan Apel Kesadaran Lingkup pemkab Kupang, Selasa (17/01-2017) bertempat di Kantor Bupati Kupang Oelamasi.

             Pada kesempatan tersebut Sekda Paut mengingatkan seluruh jajaran ASN Kabupaten Kupang untuk fokus melaksanakan program dan kegiatan sesuai Tugas pokok dan fungsinya. Hal penting yang juga perlu dilakukan ialah memberikan dukungan terkait program Taman Eden yang dicanangkan demi memaksimalkan potensi daerah dalam menggerakkan pendapatan perkapita dan ekonomi masyarakat. “keseriusan dan profesionalisme ASN sangat dibutuhkan dengan sistem kerja yang lebih efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” Tegasnya.

             Dirinya mengharapkan Korpri Kabupaten Kupang menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Sebagai bagian dari Pemerintahan, Korpri dituntut untuk menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dalam mewujudkan jiwa korps Aparatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa. Mari fokuskan energi saudara-saudara pada hakekat dan filosofi dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. setiap anggota Korpri harus menjadi bagian dari solusi atas masalah yang dihadapi bangsa dan daerah ini, bukan menjadi bagian dari masalah. Ungkap Paut.    

Sumber: Kumas Kab. Kupang

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and