Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

Kec. Kupang Barat Juara Umum MTQ

Kecamatan Kupang Barat ditetapkan sebagai juara umum MTQ ke 27 tingkat Kabupaten Kupang tahun 2018 sebagaimana diumumkankan oleh dewan juri dalam acara penutupan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Jadid, Kecamatan Kupang Timur, Minggu, 25 Maret 2018. Para juara pertama dari masing-masing kategori berhak mewakili Kabupaten Kupang dalam MTQ tingkat provinsi Nusa Tenggara Timur yang akan berlangsung di Larantuka, Flores Timur.

Bupati Kupang yang diwakili oleh Camat Kupang Timur Agustinus Leka, SH. ketika memberikan sambutan dalam acara penutupan tersebut mengatakan bahwa umat muslim harus bisa memaknai dari penyelenggaraan MTQ yaitu  bagaimana mempersiapkan anak-anak untuk mengenal dan mengetahui arti dan makna dari ayat-ayat al-Quran. Selain itu kegiatan ini juga menjadi wadah untuk silaturahim dan saling kenal mengenal antar sesama kafilah yang datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Kupang. Beliau mengucapkan selamat bagi para peserta yang telah berhasil meraih prestasi dan terus mengasah kemampuannya agar dapat tampil maksimal pada event MTQ tingkat Provinsi NTT, di Larantuka dan mengharumkan nama Kabupaten Kupang, sedangkan yang belum berhasil diminta untuk terus berlatih sehingga diwaktu-waktu mendatang dapat menunjukkan prestasinya.

Sebagaimana yang diumumkan oleh dewan juri para peringkat satu dari masing-masing cabang lomba dan golongan adalah sebagai berikut :

Tilawah anak-anak putra : Zuhair Akib Satiah (Kec. Amarasi Barat)

Tilawah anak-anak putri  :  Mutmainah Hasan (Kec. Kupang Barat)

Tilawah remaja putra : Abdul Majid Laba (Kec. Kupang Timur)

Tilawah remaja putri  : Rahmayanti Duka (Kec. Kupang Barat)

Tilawah dewasa putra : Wahidin (Kec. Kupang Timur)

Tilawah dewasa putri  :  Zakiah, S.Pd. (Kec. Sulamu)

Hifdzil Qur’an 1 juz putra :  M. Azhar (Kec. Kupang Barat)

Hifdzil Qur’an 1 juz putri : Intan Putri Sukino (Kec. Kupang Barat)

Hifdzil Qur’an 5 juz putra : Maurice B. Gama (Kec. Kupang Timur)

Hifdzil Qur’an 5 juz putri :  Melani Nurhayati (Kec. Kupang Tengah)

Fahmil Qur’an :  Kec. Kupang Timur

Khatmil Qur’an : Datuk Ahmad Hofsan (Kec. Amarasi).

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and