ASN Lingkup Kabupaten Kupang Rayakan Paskah

Segenap Aparatur Sipil Negara lingkup Kabupaten Kupang merayakan Paskah bersama dengan Dharma Wanita dan anggota PKK melalui Kebaktian Perayaan Sukuran Paskah yang dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Maclon Joni Nomseo,S.IP, Forkopimda, pimpinan Organisasi Parangkat Daerah (OPD) dan seluruh anggota Korpri yang beragama Kristen Protestan dan Katolik. Perayaan syukuran tersebut berlangsung  pada hari Jumat  14 April 2018 bertempat di Aula Kantor Bupati Kupang di Oelamasi.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, ketika memberikan sapaan sebelum dimulainya kebaktian mengharapkan agar segenap anggota Korpri tidak hanya mendengarkan  firmanNya saja tapi juga mampu melaksanakannya, sekaligus dengan perayaan Paskah ini akan memberikan semangat baru untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sedang dihadapi.

Pendeta Yusuf Nakmofa, STh. Ketika membawa renungan meyampaikan bahwa Kebangkitan Yesus harus memberikan sesuatu nilai yang baru bagi bagi kehidupan orang beriman. “Orang yang merayakan Paskah yaitu orang yang mempunyai komitmen diri untuk melakukan sesuatu perubahan dalam dirinya agar perubahan tersebut bisa dirasakan orang lain, jika tidak maka tidak akan berarti apa-apa makna Paskah tersebut” demikian urainya. Selanjutnya dikatakan, Kebangkitan Kristus tidak hanya memberi semangat tetapi juga memberi kuasa bagi kita ketika kita sungguh-sungguh hidup dalam iman padaNya. Hal tersebut penting oleh karena banyak orang yang mengaku percaya pada Yesus tapi tidak sungguh-sungguh hidupnya bagi orang lain.

Diakhir renungannya Pendeta Yusuf Nakmofa, STh. memberikan motivasi bagi segenap hadirin, bahwa kalau inginberkarya di Kabupaten Kupang maka kiranya semangat Paskah akan menolong kita untuk menemukan diri kita sesungguhnya, menemukan apa makna kehadiran kita di tempat ini dan menemukan makna diri bagi sesama.

 

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and