Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

“Seratus PAUD di Kabupaten Kupang Terima Bibit Sayuran”

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kupang bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK/Bunda PAUD Kabupaten Kupang menyalurkan bibit sayuran dan polybag kepada 100 PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Berintegritas yang ada di Kabupaten Kupang. Penyerahan dilakukan oleh Bupati Kupang kepada sejumlah PAUD yang menghadiri acara penyerahan tersebut yang berlangsung di lantai 2 Kantor Bupati Kupang, Selasa 8 Mei 2018. Penyerahan bantuan bibit sayuran tersebut bertujuan untuk mendidik anak-anak dari usia dini mengenal bercocok tanam dan diharapkan agar anak-anak lebih mencintai dan mengkonsumsi sayur-sayuran yang dihasilkan dari kebun sendiri.

Dalam kesempatan tersebut, bupati Kupang Ayub Titu Eki memberikan motivasi kepada anak-anak untuk belajar dan rajin menanam, “anak-anak jangan hanya makan saja tapi juga harus bisa menanam, kalau hanya makan saja sama seperti sapi dan kambing yang hanya bisa makan saja tapi tidak bisa menanam”, demikian kata Bupati Kupang dihadapan anak-anak PAUD Berintegritas yang hadir bersama para guru dan pembimbingnya. Sedangkan Bunda PAUD Kabupaten Kupang, ibu Christina Titu Eki yang turut memberikan sambutan mengharapkan agar PAUD dapat memanfaatkan pekarangan atau kebun yang ada sehingga dapat menjadi pendukung bagi PAUD itu sendiri,”tanam sebanyak-banyak pisang atau sayuran, sehingga kalau bisa tiap hari anak-anak dapat diberi makan”, kata Bunda PAUD Kabupaten Kupang.

Menurut keterangan dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kupang, setiap PAUD memperoleh  empat bungkus bibit sayuran dan dua kilogram polybag.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and