Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang  Selenggarakan Pemilihan  Awak Angkutan Umum Teladan

Pemerintah Kabupaten Kupang melalui Dinas Perhubungan menyelenggarakan pemilihan Abdi Yasa atau yang lebih dikenal sebagai Awak Angkutan Umum Teladan untuk tahun 2018. Acara yang berlangsung di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang di Oelamasi tersebut diikuti 30  orang dari tanggal 4 hingga 6 Juli 2018 dengan menghadirkan pembicara dari  Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang, Polres Kupang dan PT Jasa Raharja Cabang Kupang. Kegiatan tersebut  bertujuan untuk memotivasi para pengemudi akan arti pentingnya tata cara berlalu lintas dengan baik dan menekan angka kecelakaan lalu lintas dan angkutan jalan yang disebabkan oleh faktor manusia, Kendaraan, Jalan, dan atau lingkungan.

Acara Pemilihan Abdi Yasa Teladan tersebut dibuka oleh Bupati Kupang yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Dra. Victoria M. Kanahebi, M.Si. dan dihadiri oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah tingkat Kabupaten Kupang serta undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut Bupati dalam sambutannya menyatakan bahwa perkembangan sarana transportasi dewasa ini perlu di ikuti dengan kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai upaya memaksimalkan tingkat pelayanan kepada masyarakat. Awak Angkutan Umum sebagai pelaku yang terlibat langsung dengan keselamatan lalu lintas dan mutu pelayanan angkutan umum di jalan, perlu dilakukan berbagai upaya pembinaan untuk meningkatkan pemahamannya antara lain mematuhi peraturan di bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan terus mendorong sikap keteladanannya guna meningkatkan keselamatan angkutan jalan, yang diharapkan dapat menekan angka pelanggaran Lalu Lintas.

Diakhir sambutannya bupati berpesan kepada peserta dalam ajang pemilihan Abdi Yasa Teladan tingkat Kabupaten Kupang tersebut antara lain; bahwa dipundak peserta sekalian diletakkan harapan akan keselamatan angkutan jalan dan  ditangan peserta pula dititipkan kehormatan dan nama baik Kabupaten Kupang untuk diutus diajang pemilihan Abdi Yasa Teladan tingkat Provinsi.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and