Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

PERINGATAN HUT RI KE-73 LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN KUPANG

Bupati Kupang Ayub Titu Eki memimpin Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73, Jumat, 17 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi. Momentum upacara peringatan HUT RI ke-73 lingkup Pemkab Kupang tahun ini sangat spesial dan agak berbeda karena Bupati Kupang Ayub Titu Eki akan segera mengakhiri masa kepemimpinan beliau sebagai Bupati Kupang 2 periode dan digantikan oleh Bupati Kupang terpilih periode 2018-2023 Korinus Masneno yang saat ini menjabat sebagai Wabup Kupang.

          Dalam sambutannya Bupati Ayub Titu Eki mengucapkan selamat kepada Bupati Kupang terpilih paket Komitmen yakni pasangan Bapak Korinus Masneno dan Bapak Jerry Manafe yang selama 5 tahun kedepan siap memimpin Kabupaten Kupang. Dirinya mengharapkan masyarakat Kabupaten Kupang memberikan dukungan penuh kepada kedua pimpinan tersebut demi memberikan suatu loncatan kemajuan daerah dan memberikan perubahan drastis kearah yang lebih baik lagi. Bupati Ayub mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak saat dirinya memimpin Kabupaten Kupang selama 10 tahun meskipun disadari dirinya belum mampu membawa Kabupaten Kupang unggul dalam kemajuan pembangunan. Kendati mengaku gagal dalam memajukan Kabupaten Kupang, Bupati Ayub ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu lembaga DPRD Kab. Kupang, Forkopinda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen yang telah menjadi mitra dalam membangun Kabupaten Kupang. Ucapan selamat juga ditujukan Bupati Ayub Titu Eki kepada Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT terpilih periode 2018-2023 Bapak Victor B. Laiskodat dan Bapak Josef Nae Soi yang telah dipilih dan dipercaya masyarakat NTT. “Berdasarkan pimpinan Tuhan, rakyat cerdas memilih pemimpin yang tepat dan dipersiapkan Tuhan untuk suatu loncatan Kemajuan daerah (sumber: Bagian Humas Setda Kabupaten Kupang)

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and