Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

Jemaat Bethesda Kairane Rayakan HUT ke 65 Tahun

Lewat perjuangan iman GMIT Jemaat Bethesda Kairane Kecamatan Amabi Oefeto mencapai Hari Ulang Tahun Gereja yang ke 65. Pertumbuhan iman dan kehidupan jemaat yang dimulai tahun 1953 saat menjadi Jemaat Mandiri dari Gmit Noekele dibuktikan lewat pencapaian usia GMIT Bethesda yang mencapai 65 tahun pada tanggal 16 Oktober 2018 ini.

Mengucap syukur atas kebaikan dan penyertaan Tuhan, Jemaat Bethesda Kairane, selasa (16 oktober 2018) menyelenggarakan Ibadat syukur yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat Bethesda Pdt. Yacoba St. M. Botha – Dethaq, S.Th. Dalam khotbahnya Pdt. Yacoba mengajak jemaat untuk terus bersyukur atas Kebaikan Tuhan. Dijelaskannya bahwa Gereja mempunyai potensi yang besar dan jika dikembangkan dengan baik akan memberikan dampak bagi lingkungan dan daerah dimana kita berada. Ibu Yacoba juga mengajak jemaat untuk terus berkarya bagi kemuliaan Tuhan lewat pertumbuhan iman dan kerohanian.

Hadir pada acara syukur HUT Tersebut Plt. Bupati Kupang Korinus Masneno yang juga merupakan Bupati terpilih Kabupaten Kupang dan Wakil Bupati terpilih Bapak Jerry Manafe, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat di Desa Kairane.

Plt. Bupati Kupang Bapak Korinus Masneno dalam sambutannya menyatakan membangun iman, spiritual jemaat dalam kehidupan rohani merupakan hal yang sangat penting dan utama. Ketika iman dan rohani sudah baik maka akan diikuti dengan wujud pembangunan secara fisik yakni gedung gereja dan fasilitas lainnya. Dirinya mengucapkan selamat atas HUT ke 65 Jemaat Bethesda Kairane yang terus berjuang dan bersemangat membangun diri dalam pertumbuhan iman dan kerohanian. Menurutnya usia 65 tahun bukanlah usia yang muda, melainkan usia matang dan dewasa sehingga setiap jemaat diharapkan terus bertumbuh dan dapat mengaplikasikan iman dalam kehidupan sehari-hari dengan baik.

Dirinya mengapresiasi dan mendukung pembangunan gedung gereja sebagai tempat beribadah memuji dan memuliakan Tuhan dan pembangunan rumah pastori dengan memberikan bahan bangunan kepada Jemaat. Menurutnya pembangunan yang dilakukan Jemaat merupakan wujud dari pertumbuhan iman dan kasih mereka terhadap Tuhan.

Acara syukuran HUT Jemaat Bethesda di tandai juga dengan penandatangan prasasti Gedung GMIT Jemaat Bethesda dan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Pastori oleh  Plt. Bupati Kupang Bapak Korinus Masneno.

Rehabeam  salah satu tokoh Jemaat Bethesda Kairane menyatakan peringatan HUT ke 65 merupakan refleksi atas kasih Tuhan dalam jemaat. Mereka mengingat perjalanan panjang jemaat dan merasakan bagaimana Tuhan sungguh baik dalam kehidupan dan perjalanan Jemaat Bethesda.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and