Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

Ir. Obet Laha Dilantik Sebagai Sekretaris Derah Kabupaten Kupang.

Pelaksana Tugas Bupati Kupang yang juga sebagai Bupati terpilih,  Drs. Korinus Masneno melantik Ir. Obet Laha sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang. Acara pelantikan berlangsung Kamis, 31 Januari 2019 bertempat di Kantor Bupati Kupang, di Oelamasi dengan dihadiri oleh Forkopimda, para pimpinan OPD serta sejumlah undangan lainnya.

Bupati Kupang dalam sambutannya menyatakan bahwa tuntutan pelayanan masyarakat semakin banyak dan kompleks, wajah dan bentuknya, hal tersebut menuntut peran aktif pemerintah, bahkan organisasi Pemerintah Daerah perlu mempersiapkan diri dan terus berbenah diri dan menata organisasi sehingga mampu menjawab tuntutan tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya dikatakan  bahwa Sekretaris Daerah merupakan unsur penting sebagai penggerak utama dalam pembangunan mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengawasan bahkan pada tindak lanjutnya. Untuk itu Bupati mengharapkan Sekda mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut. Selain itu diharapkan pula  untuk mampu membaca dan memahami denyut nadi dan niat baik Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk mewujudkan Kabupaten Kupang yang semakin maju dan mandiri yang pada akhirnya sejahtera.

Plt. Bupati Juga memberi nasihat moral kepada pejabat yang baru dilantik untuk tetap menjaga integritas diri, yaitu mampu menyelaraskan antara apa yang dipikirkan, dikatakan dan yang dilaksanakan berjalan sejajar.“Jangan biasakan diri untuk disebut sebagai Sekda yang hebat dengan mempersalahkan orang lain” demikian ditegaskan Plt. Bupati Kupang.

Ir. Obet Laha sebelumnya adalah Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kupang. Dengan adanya pelantikan tersebut Ir. Obet Laha  menggantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang   Maclon Joni Nomseo, S.IP, yang melaksanakan tugas sebagai Penjabat Sekda sejak Oktober 2018.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and