Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

Malam Kenal Pamit Komandan PNB TNI Angkatan Udara Eltari Kupang

Hadir pada acara tersebut Gubernur dan Wagub NTT, Ketua DPRD Prov. NTT, Kapolda NTT, Danrem 161 Wirasakti Kupang, Danlantamal, Pejabat Forkompimda Kab/kota, Wakil Bupati Kupang, General Manajer Angkasa Pura dan undangan lainnya yang digelar di Hotel Aston Kupang,selasa 21 Mei 2019.

Malam kenal pamit dari Kolonel Penerbang Arief Hartono,SH kepada Kolonel Penerbang Agus Setiawan,ST  berlangsung penuh sukacita.  Bagaimana tidak, Arief Hartono dlm sambutannya mengatakan dlm waktu 1 thn 17 hari mengabdi, mengawal Pemerintah Daerah NTT sesuai bidangnya di angkatan udara,mengamankan wilayah udara daerah ini dari awal hingga akhir dengan lancar. Arief juga sampaikan permohonan maaf jika di masa kepemimpinannya ada kesalahan atau tindakan yang tidak berkenan. Disampaikan Arief, selamat datang kepada Kolonel PNB TNI AU Eltari yang baru, Agus Setiawan,selamat mengabdi untuk daerah ini.

Hal senada diutarakan Kolonel PNB Agus Setiawan bahwa dirinya bangga berada di bumi flobamora NTT. Dirinya mengharapkan banyak hal positif yang diterimanya di daerah ini. Agus menambahkan bahwa sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Eltari yang baru, harus bisa jaga Keutuhan Negara ini dari bentuk gangguan kaitan dengan operasi udara, profesionalisme dan inovasi. Kepada Pemerintah Daerah dan Forkompimda dapat bersinergi, berkontribusi, jalankan tugas dengan baik.

Semangat baru bagi NTT walau ada yang pergi dan datang yang baru. Demikian yang dikatakan Gubernur Laiskodat saat memberikan sambutan pada acara ini. Gubernur katakan kepergian tidak buat jauh tetapi hubungan semangat bangsa dan negara tetap utuh. Semangat jaga peradaban, Kebhinekaan agar situasi damai, aman, saling menghormati tetap terjaga. Kami masyarakat NTT menyambut hangat kehadiran bapak Agus Setiawan di Flobamorata dan pastinya kami juga kehilangan seorang sahabat baik, Arief Hartono yang sering kumpul bareng bernyanyi ceria bersama, bertukar pikiran dan bantu pemerintah sesuai tugasnya. Selain itu Gubernur juga berpesan kepada Agus Setiawan agar para komandan Lanud waspada melihat, mendeteksi, memantau secara serius daerah ini karena berbatasan dengan negara tetangga Timor Leste dan Australia, mampu jaga perbatasan, bangun kerjasama yang hebat antar negara tetangga. Gubernur menghimbau kepada Forkompimda untuk tekad satu gerakan bangun NTT lihat masa depan,karena daerah ini kaya potensi untuk itu peran Lanud TNI AU Eltari perlu bangun energi positif bekerja untuk bangun masyarakat NTT menuju sejahtera.

Sumber : Bagian Humas Setda Kab. Kupang

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and