Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 298

Wisata Bahari

manikinPantai Manikin di Tarus, Kecamatan Kupang Tengah. Berjarak 20 km dari Kota Kupang dan 36 km dari Oelamasi Kabupaten Kupang. Spesifikasi daya tarik memiliki panorama alam, hamparan pasir putih yang indah. Salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi. Disamping sebagai tempat rekreasi (mandi, berenang) dan kegiatan kemping, dapat menikmati makanan lokal seperti jagung bakar, ubi rebus, pisang rebus dan lain-lain. Dapat dijangkau dengan transportasi umum atau pribadi.


tablolong_Pantai Tablolong di Kecamatan Kupang Barat. Berjarak 30 km dari Kota Kupang dengan luas pantai ± 5 km. Spesifikasi daya tarik panorama alam, luas pantai ± 3 km dengan keadaan pantai yang unik dan berpasir putih dengan dukungan laut yang dapat dipakai untuk kegiatan lomba dayung, mancing tradisional, Nasional dan Internasional. Tempat rekreasi, bisa dipakai juga untuk kegiatan selancar angin karena didukung oleh keadaan laut yang tenang.

juga memiliki pasir putih, air yang kristal dan bagus untuk rekreasi dan olah raga. Tablolong terpilih sebagai tempat turnamen pancing yang diselenggarakan setiap tahun. Dapat dijangkau dengan transportasi umum dan pribadi. Obyek wisata ini telah dibenahi dengan sarana antara lain Lopo, Rumah makan, jalan Setapak, MCK dan permainan anak-anak misalnya ayunan.

liman_Pantai Liman, di Kecamatan Semau Selatan, keindahan pantai dan hamparan pasir putih yang indah terhampar di Pantai Liman. Di dekat pantai ini ada sebuah bukit yang oleh masyarakat sekitar di kenal dengan nama bukit Liman. Panorama indah dapat dilihat dari atas bukit Liman.

 

otan2Pantai Otan, di Kecamatan Semau, Pantai yang landai ini memiliki garis pantai yang sangat panjang. Pantainya sendiri berpasir putih dan memiliki riak ombak yang tidak terlalu besar.

 
 
 
 
 
 

onanbalu2Pantai Onanbalu, di Kecamatan Semau, Pantainya sendiri memiliki karakteristik yang panjang. Terdapat banyak petani rumput laut di pantai ini. Pohon-pohon perdu di pinggir pantai adalah tempat terasik untuk menikmati pemandangannya.

 

Pantai Barate di Kecamatan Fatuleu, berjarak 95 km dari Ibu Kota Kabupaten dengan luas ± 5 km. Spesifikasi daya tarik memiliki panorama alam, pasir putih, rekreasi, mandi, berenang dan selam. Dapat dijangkau dengan transportasi umum dan pribadi

Pantai Sulamu di Kecamatan Sulamu. Berjarak 80 km dari Ibu Kota Kabupaten dengan luas 6 km. Spesifikasi daya tarik panoram alam, pasir putih, tempat rekreasi, mandi dan selam. Dapat dijangkau dengan transportasi darat dan laut.

Pantai Oupoli di Kecamatan Amfoang Utara. Berjarak 145 km dari Ibu Kota Kabupaten / 40 km dari Ibu Kota Kecamatan. Spesifikasi daya tarik pasir putih, batu kapal, tempat rekreasi, mandi dan berenang, dengan luas 4 km. Dapat dijangkau dengan transportasi darat dan laut

Pantai Naikliu di Kecamatan Amfoang Utara. Berjarak 120 km dari Ibu Kota Kabupaten / 0,5 km dari kota kecamatan, spesifikasi daya tarik pasir putih, tempat rekreasi, mandi dan berenang. Dapat dijangkau dengan transportasi darat dan laut.

oesina_Pantai Oesina di Lifuleo Kecamatan Kupang Barat. Berjarak 35 km dari Ibu Kota Kabupaten dengan luas ± 10 km spesifikasi daya tarik mempunyai pasir putih, mandi, berjemur, rekreasi, menyelam dan kegiatan kemping. Dapat dijangkau dengan kendaraan umum dan pribadi. 
 
 
 

Pantai Batulesa jarak dari kota Kabupaten 23 km dengan luas 5 ha. Spesifikasi daya taik : Pasir putih, tempat berjemur matahari, rekreasi, kemping dan bermain sky.

Pantai Salupu di Desa Lifuleo Kecamatan Kupang Barat berjarak 38 km dari Ibu Kota Kabupaten dengan luas 10 km. Spesifikasi daya tarik pasir putih, hutan bakau dan satwa kelelawar, tempat rekreasi, mandi, selam, renang, kemping dan berjemur di pasir. Dapat dijangkau dengan transportasi umum dan pribadi.

Pantai Uiasa Kecamatan Semau. Berjarak 6 mil laut dari Ibu Kota Kabupaten / 1 jam perjalanan dari Kupang. Spesifikasi daya tarik mempunyai pasir putih, taman laut yang indah (terutama terumbu karang dan ikan hias) tempat rekreasi, mandi, berenang, berjemur dan mancing. Dapat dijangkau dengan transportasi laut

 

kera_Pantai Pulau Kera di Kecamatan Semau. Berjarak 6 mil laut dari Ibu Kota Kabupaten dengan lama perjalanan 45 menit menggunakan perahu motor. Spesifikasi daya tarik pasir putih sepanjang ± 3 km, panorama alam untuk tempat pemandian, ada terumbu karang yang disekitarnya terdapat bermacam-macam ikan hias dan cocok untuk ditanam pohon kelapa, pohon turi serta bisa untuk kegiatan diving/menyelam, serta berjemur. Dapat dijangkau dengan transportasi laut.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and