Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

Wisata Budaya

kudaPacuan Kuda Tradisional di Oefafi Kecamatan Kupang Timur, berjarak 30 km dari Ibu Kota Kabupaten. Spesifikasi daya tarik tempat lomba pacuan kuda tradisional. Dapat dijangkau dengan transportasi umum dan pribadi.

 
 
 
 

festival budayaFestival Budaya Kabupaten Kupang, diselenggarakan setahun sekali oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kupang. Festival Budaya ini menyajikan beragam kegiatan yang dilaksanakan dalam pameran ini diantaranya lomba menyanyi Solo lagu Daerah, Tarian Daerah (Bonet), Musik tradisional Daerah dan Busana Daerah serta pameran hasil kerajinan tangan seperti tenun ikat, makanan dari pangan lokal yang diikuti oleh masyarakat dari 24 Kecamatan se-Kabupaten Kupang.

 
 
 
 
sasanduIndustri sasando di Oebelo Kecamatan Kupang Tengah. Berjarak 20 km dari Ibu Kota Kabupaten. Spesifikasi daya tarik adalah memiliki musik tradisional, tempat pembuatan cendramata lokal daerah. Dapat dijangkau dengan transportasi umum dan pribadi.

 

 

 

Kuburan Raja Koroh di Desa Teunbeun Kecamatan Amarasi. Berjarak 28 km dari Ibu Kota Kabupaten. Spesifikasi daya tarik tempat kuburan raja-raja Amarasi. Dapat dijangkau dengan transportasi umum dan pribadi.

 

Istana Raja Baun terletak di kelurahan Tesbaun Kecamatan Amarasi Barat dengan jarak 25 Km dari Kota Kupang. Istana ini menjadi kebanggaan orang Amarasi dan masih dalam kondisi baik. Di istana ini dapat dilihat proses pembuatan Tenun Ikat Amarasi.

 

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and