Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

Wisata Sejarah

Monumen Veteran Australia

di Oesao Kecamatan Kupang Timur. Berjarak 20 km dari Ibu Kota Kabupaten. Monumen ini dibangun untuk memperingati tentara-tentara Australia yang mati melawan tentara Jepang dalam peperangan yang berlangsung tahun 1942 dengan menelan banyak korban. Dapat dijangkau dengan transportasi umum dan pribadi.
Benteng Pahlawan Sonbai III

di kauniki Kecamatan Takari. Berjarak 92 km dari ibu kota kecamatan. Spesifikasi daya tarik : panorama alam, batu-batuan besar, gua pertahanan perang, hutan lindung
Gua Jepang Tonhitu dan Sonliku

di Buraen Kecamatan Amarasi. Berjarak 26 km dari Ibu Kota Kabupaten. Spesifikasi daya tarik : Lubang tempat perlindungan dan pertahanan jepang atas serangan Angkatan Udara Australia.
Gua Jepang Panafbibi di Tasikona

Kecamatan Kupang Barat. Berjarak 32 km dari Ibu Kota Kabupaten. Spesiofikasi daya tarik : Gua tempat pendaratan dan perlindungan pertahanan jepang pada perang dunia ke II, bungker pertahanan dengan ukuran 10 x 4 m dan luas kamar 2 x 2 m dengan 2 pintu masuk – keluar, menghadap ke pantai.

 

 

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and