Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, no array or string given in /home/kabkup01/public_html/kupang2010/2010/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

PARIWISATA

Pacuan Kuda Tradisional di Oefafi Kecamatan Kupang Timur, berjarak 30 km dari Ibu Kota Kabupaten. Spesifikasi daya tarik tempat lomba pacuan kuda tradisional. Dapat dijangkau dengan transportasi umum dan pribadi.

Industri sasando di Oebelo Kecamatan Kupang Tengah. Berjarak 20 km dari Ibu Kota Kabupaten. Spesifikasi daya tarik adalah memiliki musik tradisional, tempat pembuatan cendramata lokal daerah. Dapat dijangkau dengan transportasi umum dan pribadi.

Kuburan Raja Koroh di Desa Teunbeun Kecamatan Amarasi. Berjarak 28 km dari Ibu Kota Kabupaten. Spesifikasi daya tarik tempat kuburan raja-raja Amarasi. Dapat dijangkau dengan transportasi umum dan pribadi.


Gambar
Kuburan Raja Koroh

Pahoru/Wodho di Desa Meba Kecamatan Sabu Barat. Berjarak 1 km dari Ibu Kota Kecamatan Sabu barat. Spesifikasi daya tarik upacara adat penyambutan hasil panen (1 minggu) dengan kegiatan mencambuk kaki dengan rotan antara kelompok atau suku di lapangan terbuka.

Hole di Lobohede di Kecamatan Sabu Barat. Spesifikasi daya tarik adalah Upacara Adat Pawai Kuda Hias dengan iringan gong dan tambur, sabung ayam dan acara perakitan.

Namata di Desa Railolo Kecamatan Sabu barat, berjarak 3 km dari Ibu Kota Kecamatan. Spesifikasi daya tarik adalah tempat penyelenggaraan Upacara adat, batu-batu megalitik, perkampungan adat dan rumah adat.

Jariwala di Desa Railolo Kecamatan Sabu Barat. Berjarak 2 km dari Ibu Kota Kecamatan. Spesifikasi daya tarik adalah tempat pemantasan kesenian dan memiliki sanggar.

Tenihau di meba Kecamatan Sabu Barat. Berjarak 2 km dari Ibu Kota Kecamatan. Spesifikasi daya tarik adalah istana / Rumah Adat Raja Sabu.

Kolouju di Ledeunu Kecamatan Raijua tempat penyelenggaraan Upacara Adat.

Powered by Kab.Kupang | Find Free wordpress themes 2012 | Thanks to Photo Printers, Premium Themes and