Pantai Liman

Pantai Liman

Objek Wisata Semau Selatan Pantai LIMAN

Pantai LIMAN merupakan Objek wisata di Kecamatan Semau Selatan yang akhir-akhir ini selalu di kunjungi wisatawan Asing maupun lokal, Pantai yang masih asli memberikan pemandangan yang sangat indah karena memiliki garis pantai panjang, berpasir putih dan bersih serta terdapat sebuat gunung tepat di bibir pantai yang menambah menarik pantai LIMAN, saat sore hari pantai LIMAN dapat memberikan sunset yang sangat cantik ini yang menjadi daya tarik tersendiri saat berkunjung ke sana, di depan pantai LIMAN juga terdapat pulau TABUI (menurut sebutan masyarakat setempat) yang sangat dekat membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk sampai ke sana yang ingin berwisata ke sana bisa menggunakan perahu yang ada di wilayan sekitar.

      1. Info Lokasi: untuk mencapai tempat wisata Gunung Liman kita dapat menempuh perjalanan sekitar ±40 Km dari tambatan perahu atau dermaga Ferri Hansisi.
      2. Transportasi: Dari arah Kupang bisa menggunakan Kapal Ferri, melalui pelabuhan ferri Bolok (jadwan keberangkatan bisa hubungi Pelni) dapat menggunkakan kendaraan roda 4 dan roda 2, sedangkan menggunakan perahu motor tempat keberangkatnya dari pelabuhan Tenau Kupang. menggunakan kendaraan roda 2
      3. Jalan: Kondisi jalan sudah aspal, namun di beberapa tempat jalan masih pengerasan dan juga jabat, tetapi untuk kendaraan roda empat dan roda dua sudah bisa melalui jalur tersebut dengan aman hingga ke pantai LIMAN.
      4. Fasilitas: untuk fasilitas belum tersedia di tempat wisata seperti penginapan, restauran, lopo, kios  dan lain-lain sehingga di sarankan kepada para wisatawan untuk membawa perlengkapan sendiri.
      5. Peta:

    Demikian informasi yang dapat kami berikan semoga bermanfaat….